Pada Kamis 22 Februari 2018 siswa/i Program Profesional 1 Tahun PalComTech Lahat melakukan Kunjungan DUDI ( Dunia Usaha dan Industri ), kunjungan ini merupakan agenda kegiatan rutin yang diadakan tentunya tujuan nya mengajak siswa melihat langsung secara nyata dunia kerja dan tentunya memberikan wawasan kepada mereka. Kunjungan DUDI kali ini ke PT PRIAMANAYA ENERGY. Kunjungan ini diikuti oleh siswa/i aktif angkatan 35 & 36  dengan jumlah siswa 28 orang dan didampingi oleh Instruktur dan Account Officer. PalComTech adalah sebuah Institusi Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi Komputer yang berpusat di kota Palembang.

Rombongan berangkat menuju lokasi pukul 09:00 WIb dan tiba pukul 09:30 WIB di Area Perusahaan disambut dengan hangat oleh pihak perusahaan. Rombongan diarahkan meunuju ke gedung Meeting room, sebelum acara dimulai perwakilan dari PalComTech Bapak Hariono selaku Instruktur Pembimbing memeberikan kata sambutan sebagai pembuka, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan  dari pihak PT. Priamanaya Bapak Yusnadi Iriansyah selaku Manager HRD yang sekaligus sebagai pembicara. Bapak Yusnadi banyak memberikan Informasi yang berkaitan dengan perusahaan, tips dalam dunia kerja serta pengetahuan – pengetahua lain nya yang tentunya bermanfaat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab, dan luar biasa banyak siswa/I yang antusias memberikan pertanyaan, setelah sesi Tanya jawab berakhir, kemudian rombongan dipandu menuju keluar ruangan untuk melihat area PLTU yang kebetulan masih dalam 1 lokasi perusahaan. Kegiatan ditutup dengan penyerahan cendra mata dari PalComTech Lahat untuk PT. Priamanaya Energy dan kemudian tim diundang untuk makan siang bersama. Semoga dengan adanya kegiatan Kunjungan dunia usaha dan Industri ini dapat memberikan manfaat serta wawasan kepada siswa  dan dapat berguna saat mereka lulus dan terjun ke dunia kerja nantinya.